Thursday 21 October 2010

Forensik! Errr...

hari ini tadi ada utm forensik..60 pg 5 essay..tapi cuma 60 menit!!!ahahahahaha :l apabae dah..untung sempet ngerjainnya -_-
orang2 bilang modul forensik gampang, tapi...............................................................................
(isi sendiri)
sebenernya menarik belajar forensik, kalo kata ubok dia mau jadi spesialis forensik, tapi gw mikir2 dulu deh..kalo udah gak penakut lagi itu option yang boleh jugak hehe :D
dan tadi hasilnya udah keluar aja..kilat!kayaknya modul ini sponsornya NOS deh.ngebut -_-
mudah2an hasilnya bagus ya Allah :( pgn bgt dapet A di modul ini..aminn..


oya..mmmm..hari ini temen gw ulang tahun.my first friend in college :)
mungkin sekarang kita gak deket lagi, gak samasama lagi, gak jadi sahabat lagi, tapi buat gw dia tetep temen terbaik gw :) dan gw selalu doain yang terbaik bwt dia.maaf buat semua kesalahan yang udah gw buat..

Happy Birthday Mega Muzdalifah!! i wish you happiness and succes in every step on your life :)

No comments:

Post a Comment