Sunday 24 January 2016

Sebuah "Happy New Year" dan Si Kaki Jeli

Halooo...
Wih ngepost lagi aja gw, amazing yak hahahaha
Butuh niat yang buanyak buat nyentuh laptop dan nulis blog, gila ngerjain tugas aja gw malas, apalagi blog buuu X)

So, ini masih cerita tentang tahun baru, basi gak sih, udah kelewat 23 hari hahahhah, ya mendinglah, ini masih bulan januari juga kan *excuse*

Jadi, tahun baru kali ini, gw ngerayain, gak ngerayain juga sih, di kota orang, di tempat gw internsip, sama temen2 internsip gw. Gw selalu bingung cara ngerayain tahun baru yang seru itu gimana, moment tahun baru gw selalu datar2 aja, bahkan tahun lalu gw tidur pas pergantian taun *selo banget anaknya kan*. Let me see, hmm iya bener, acara tahun baru gw itu, kalo gak nonton tv ya tidur. Gw gak pernah ikut2 pesta kembang api atau apalah gitu pensi2 diluaran. Jadi kalo ditanya "Tahun baru kemana?" jawaban gw adalah "Dirumah. Tidur. Sendiri." *sediiiihhhh* hahaha, gak deng, biasa aja kok, serius. Tahun lalu gw punya satu wish, yaituuuuuuuuuuuuuuuuu: punya pacar. muahahahah, dan alhamdulillah terkabul, makasih ya Allah, hhahha. Finally, last year, gw ketemu sama seseorang yang gw dan dia gak nyangka banget kita bisa jadian. Secara kita ada di kampus yang sama dan fakultas yang serupa selama kurang lebih 5 tahun B). Singkatnya, tahun lalu sebelum tahun lalu *ribet* itu kita mulai deket, dan tahun lalu *teeet! mengulang kata tahun lalu* akhirnya kita jadian, horaaay! Tapi karena satu dan lain hal, selama hampir 1 tahun ini kita harus jauh2an yang mana kata anak jaman sekarang LDR-an, hiks.

Ngejalanin LDR gak mudah banget buat kita berdua. Bahkan katanya, dia gak pernah punya hubungan jarak jauh, baru kali ini, sama gw. Setiap hari ada aja yang bikin berantem, mostly karena dia cuek banget, dan karena gw kangen terus hiks. Gak bisa ketemu padahal kangen banget itu ngeselin, apalagi dianya gak kangen balik huhuuhu. Gw gak mau LDR-an lagi please hiks. Sekarang udah hampir setahun ini kami ngejalanin long distance relationship, by the time gw ngetik ini, gw lagi kangen banget sama dia, selalu sih. Orangnya barusan tidur hihi.

Ok, cukup bagian LDRnya, karena sekarang gw jadi baper. sigh.

Tahun baru kemarin itu, gw ngerayain kecil2an sama temen2 internsip gw, kita beli jagung dan sosis buat dibakar2 sambil nunggu pergantian tahun. Sementara mas, yang ngerayain tahun baru juga sama temen2 internsipnya, ikut pesta kembang api mewah di hotel terbagus di kota tempat intersnipnya, jomplang abis hahaha. Jam demi jam lewat, karena beda zona waktu, mas udah ngerayain pergantian tahun 1 jam sebelum di tempat gw. Gw ngirim chat ucapan selamat tahun baru ke mas, hoping he'll get a great year ahead. Gak ada balasan, sedih banget huhuhuhu. Mungkin mas lagi asik pesta, jadi gak inget sama gw ya huhuhu *baper*. Sejam dua jam lewat, dan tempat gw udah pergantian tahun juga, jagung udah abis dibakar, sosis udah abis dimakan, but still i didnt get any "happy new year" from him. Sedihnyaa :'(. Akhirnya sekitar jam 2 pagi, gw mutusin buat tidur, dengan perasaan sedih dan kesel karena ngerasa dilupain huhuhuhuhu. Pas udah mau merem, tetiba hp gw bunyi, dari Mas! yeay akhirnya dibales. Tapi isi chatnya bener2 gak sesuai harapan, bukannya ucapan selamat tahun baru atau kata2 sweet, isinya malah:
"Sayang, kaki mas dislok yang kiri"
Dang! udah mau merem, gw melek lagi selebar2nya. Ini anak lagi pesta kenapa bisa dislokasi (maksudnya sendinya geser) siih huhuhu, trus gw bales:
"Hah?? kok bisa? lutut? Mas lagi apa kok bisa dislok tiba2???"
"iya. Gak lagi apa2, mas lagi nari"
Yang tadinya kesel dan sedih, saat itu berubah jadi khawatir sejadinya. Gw anaknya emang khawatiran banget, gampang anxietas sampe mas mungkin risih karena gw selalu bilang buat hati2 berkali2 tiap hari hehe :'. Gak lama, mas ngabarin kalo mas udah sampe kontrakan, katanya jalannya tadi sambil pincang2 huhuhu kasihan banget mas. Trus gw tanya kronologi sebenernya gimana, dia cerita blablabla lagi joget2 trus tiba2 jatoh, dan dislok di lutut kiri, but he said he fixed it right away, lututnya yang dislokasi langsung di reposisi sendiri, he's a doctor too by the way, trus dirumah udah di fiksasi pake perban elastic. Phew, such a relief. Masih khawatir sih, karena masih kesakitan masnya, but he said he was okay. Akhirnya buat nutupin kekhawatiran gw, gw bercandain mas dengan nyebut dia si kaki jeli. Gak lagi kenapa2 tetiba bisa dislok, dasar anaknya emang pecicilan juga sih, gw juga gak tau dia narinya macem mana sampe bisa gitu :'p

After all, gw lega karena besok2nya mas udah pulih lagi, udah gak sakit lagi. Setelah episode gw ceriwisin dengan nanya "Mas gapapa?" "Masih sakit kakinya gak?" every single time, dan kesekian kalinya dia bilang gapapa, baru gw percaya huhuhu khawatir.

Nah, itu cerita tahun baru gw (buat yang penasaran, tapi kayaknya gak ada, yaudahlah), i didnt get any happy new year and sweet wishes from him, tapi yaudahlah gapapa, as long as he's happy and healthy, its okay now :'.

Well, at the end of this post, gw cuma pengen berdoa semoga tahun ini semua urusan dimudahkan, semoga mas selalu sehat gak sakit2 lagi, semoga mas selalu seneng, semoga hubungan kita lancar2 aja, semoga mas berkurang nyebelinnya, dan semoga kita gak LDR-an lagi.
Amin.


Yaudah, gitu aja.

I love you, Kakijeli! 


No comments:

Post a Comment