Thursday 24 February 2011

euforia of the end semester :p

haiyaaah...udah lama banget gak ngepost.hehe maap :B
setelah sibuk2 *cieh* semester 5, akhirnya libur jugaaaaaaaa *ke bandara*
terakhir gw ngepost pas modul forensik, dan itu kurang lebih 3 bulan yang lalu...guess what?? i got A! my first A in college! *tari tor-tor*

Yep.gw gak bohong. nilai A pertama gw selama 5 semester jadi anak kedokteran. gak kebayang kan rasanya kayak apa? mungkin kayak menang undian gosok dari sabun colek? atau dapet tiket liburan ke bali setelah lw beli semua undian berhadiah? i dont know *hanyut*
meskipun nilai gw gak seburuk yang pembaca pikrin *i can read your mind* tapi A adalah nilai keramat yang susah banget buat didapetin. plus, my genius boyfriend collected them, semakin semangat gw buat ngedapetinnya (minder ceritanya).

thank you forensik for give me an A! :)
mudah2an stase forensik di RS nanti bisa sebagus di kuliahnya.amin.

Nah, setelah forensik, modul yang lain juga gak buruk2 amat, dan perkiraan gw IP semester ini naik dari semester kemaren.wohooooooo! *naik jet coaster*

begitulah, maaf buat curcol gak penting ini. *but anyway its my blog, so its up to me :p
masih ada ide di kepala tentang hobi baru gw kikikik..so see ya on the next post *kayak ada yang baca*
i will post it tonight or tomorrow or tomorrow night or the day after tomorrow or next week errr..just see cause ima great procrastinator :p

bye! *angkat jangkar*

No comments:

Post a Comment